israel Hancurkan Rumah Milik Orang Palestina di Sheikh Jarrah

Al-Quds – Pasukan penjajah israel pada hari Rabu (19/1/2022), menghancurkan rumah milik orang Palestina, di Distrik Syeikh Jarrah, seperti yang dilansir oleh laman situs aljazeera.net, Rabu (19/1/2022). Selain operasi penghancuran, pasukan penjajah israel juga menangkap 26 orang, diantaranya merupakan pemilik rumah, serta para aktivis yang mendukung warga Palestina di Distrik Syeikh Jarrah.

Polisi penjajah israel berkilah, rumah Mahmud Salihiyah dinilai ilegal menurut hukum penjajah israel, karena berdiri di atas tanah yang diklaim sepihak oleh penjajah israel. Penghancuran rumah terjadi pada Rabu pagi (19/1/2022), pasca penangkapan keluarga Salihiyah.

Pada hari Selasa (18/1/2022), keluarga Salihiyah telah melakukan negosiasi dengan otoritas penjajah israel di kota Al-Quds, namun negosiasi ini tidak menghasilkan sebuah kesepakatan, sehingga kembali mendorong pengajuan petisi dari keluarga Salihiyah ke mahkamah agung penjajah israel. Mahmoud Salihiyah merupakan salah satu warga Palestina di Distrik Syeikh Jarrah, yang menghadapi ancaman pengusiran dari rumahnya, oleh penjajah israel. (wm/fh/knrp)

Palestina Peringatkan Konsekuensi Diizinkannya Pawai Bendera israel

Gaza – Kelompok-kelompok Palestina pada hari Kamis (26/5/2022) memperingatkan penjajah...

Pemukim israel Terus Serbu Al-Aqsha Pasca Putusan Pengadilannya

Al-Quds – Puluhan pemukim ilegal israel kembali menyerbu Masjid Suci...