israel Hancurkan Rumah Orang Palestina Demi Pembangunan Permukimannya

knrp.org – Al-Quds. Pasukan penjajah israel pada hari Selasa waktu setempat, menghancurkan sebuah rumah milik warga Palestina di komunitas Badui, Al-Quds timur terjajah, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Selasa (12/10/2021) Pasukan penjajah israel menyerbu komunitas badui di timur Kota Al-Eizariya, dan mulai menghancurkan sebuah rumah.

Daoud Jahalin, juru bicara komunitas Badui ‘Abu Al-Nawwar’ mengatakan, pembongkaran dilakukan dengan dalih pembangunan tanpa izin. Ia menegaskan, pemilik rumah belum menerima pemberitahuan sebelumnya dari otoritas penjajah israel, terkait penghancuran rumah.

Ia menambahkan, tindakan pembongkaran rumah ini sebagai perlakuan ‘tidak bermoral’. Otoritas penjajah israel dengan sengaja mengganggu mata pencaharian penduduk, mengancurkan rumah mereka demi proyek permukiman.

Pemerintah penjajah israel sedang berusaha untuk merelokasi komunitas Badui di Al-Quds timur, untuk membangun proyek permukiman. Proyek ini bertujuan untuk merebut 1.200 hektar tanah Palestina, guna memisahkan Tepi Barat selatan dari pusatnya. (fh/wm)

Pemukim Palestina Curi Buah Zaitun Milik Petani Palestina di Tepi Barat

knrp.org - Nablus. Petani- petani Palestina di Utara Tepi Barat...

Lembaga Internasional Peringatkan Bahaya Keputusan Penyelesaian Syeikh Jarrah

knrp.org – Al-Quds. Yayasan Al-Quds Internasional pada hari Senin menganggap...

Leave your comment