israel Harus Bertanggungjawab Atas Kejahatannya terhadap Media-Media Palestina

knrp.org – Gaza. Forum media Palestina mendesak para pimpinan militer penjajah israel, untuk segera bertanggung jawab, atas penargetan yang terus menerus dilakukan dan disengaja oleh penjajah israel, terhadap media-media Palestina dengan seluruh komponen-komponennya, khususnya saluran-saluran televisi Palestina, seperti yang dilansir oleh laman situs safa.ps, Ahad (21/11/2021). Seruan ini disampaikan bertepatan dengan hari televisi sedunia.

Lembaga ini mendorong kepada media-media internasional, untuk menunjukkan solidaritasnya kepada media-media Palestina, dengan cara menyoroti seluruh kejahatan-kejahatan penjajah israel terhadap mereka, dan menekan kepada para pembuat keputusan internasional, maupun lembaga-lembaga internasional lainnya untuk mengekang dan menghentikan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan kepada mereka.

Forum ini menyebutkan, bahwa penjajah israel menghancurkan markas-markas sejumlah saluran televisi palestina, seperti saluran televisi Al-Aqsha. Menurut lembaga ini, penjajah israel tercatat penuh dengan pelanggaran-pelanggaran terhadap media-media Palestina, dalam berbagai cara dan bentuk pelanggarannya. (wm/fh)

Pasukan israel Lukai 52 Orang Palestina di Tepi Barat

Tepi Barat – Bulan Sabit Merah Palestina (PRC) melansir, bahwa...

Kejaksaan Palestina: Shireen Abu Akleh Sengaja Ditembak israel

Tepi Barat - Kejaksaan Palestina pada hari Kamis (26/5/2022) mengungkapkan...