israel Isolasi 14 Tawanan dengan Kondisi Sulit

knrp.org – Palestina. Asosiasi tawanan Palestina pada Rabu (7/10/2021) mengatakan bahwa otoritas penjara penjajah israel menempatkan 14 tawanan Palestina di sel isolasi di penjara Negev, dalam kondisi yang keras dan sulit, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Rabu (7/101/2021).

Asosiasi ini menambahkan, seluruh tawanan berada di bagian yang dibakar oleh para tawanan sebulan lalu, sebagai tanggapan atas penyalahgunaan kewenangan oleh penjajah israel di berbagai penjara, pasca operasi ‘terowongan kebebasan’ yang meloloskan 6 tawanan Palestina.

Dalam pernyataannya, asosiasi menambahkan bahwa para tawanan diisolasi tanpa lampu dan penerangan. Pihak administrasi hanya memberikan tikar untuk para tawanan pada pukul 12 malam dan mengambilnya Kembali pada pukul 6 pagi. Selain itu, para tawanan tidak diberikan pakaian kecuali apa yang mereka kenakan saja. Sejumlah tawanan dibawa ke luar sel dari pukul 6 pagi sampai pukul 12 malam, dengan tangan yang di borgol sepanjang waktu, sebagai hukuman bagi mereka. Selain itu, para tawanan juga tidak dibawa ke klinik untuk pemeriksaan kondisi kesehatan mereka. (fh/wm)

Netflix Luncurkan Koleksi Film-Film Palestina Berjudul Palestine Stories

knrp.org – Palestina. Perusahaan Netflix mengumumkan perilisan koleksi 32 film...

250 Tawanan Palestina Mulai Lakukan Aksi Mogok Makan

knrp.org - Ramallah. 250 orang tawanan Palestina di penjara-penjara penjajah...

Leave your comment