Israel Kosongkan Permukiman Avitar

knrp.org – Al-Quds. Kepala Dewan Permukiman penjajah israel di Tepi Barat Utara, Yossi Dagan mengumumkan, telah mencapai kesepakatan dengan Menteri Pertahanan, pada hari Senin (28/6), menurut kabar yang dilansir oleh laman situs safa.news, Senin (28/6/2021).

Kesepakatan tersebut adalah pengosongan sebagian pos permukiman israel Avitar, yang berlokasi di kota Baita. Pengosongan ini tidak disertai dengan pembongkaran bangunan di permukiman tersebut.

Channel televisi penjajah israel mengabarkan, kata-kata dalam kesepakatan tersebut hanya mengosongkan pos permukiman dari para pemukim israel pada pekan ini, dengan tetap mempertahankan eksistensi militer penjajah israel di wilayah tersebut. Pengosongan ini berkaitan dengan pembangunan pangkalan militer penjajah israel, di tempat itu. Kesepakatan tidak mengacu kepada pembongkaran atau pengosongan bangunan di pos permukiman israel Avitar. Dagan menilai, kesepakatan ini merupakan pencapaian sejarah yang belum pernah terjadi sebelumnya, selama 30 tahun terakhir. (wm)

Seorang Penduduk Palestina dan Anaknya Terluka Akibat Lemparan Batu Pemukim israel

knrp.org – Ramallah. Seorang warga Palestina terluka, pada Rabu (21/7/2021),...

Perwakilan Palestina Boikot Festival Film Canne

knrp.org – Paris. Perwakilan orang-orang Palestina memutuskan untuk memboikot Festival...