Anggota DPR RI, Nasir Djamil Amanahkan Hewan Qurbannya ke Palestina

,

Banda Aceh – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Aceh, menerima amanah hewan qurban dari anggota DPR RI Fraksi PKS, M Nasir Djamil. Amanah hewan qurban diterima oleh Koordinator KNRP wilayah Aceh, Ustadz Afrial Hidayat di Kantor KNRP Aceh, Kota Banda Aceh, pada Senin (26/6/2021).

“Alhamdulillah, KNRP mendapat kunjungan khusus dari Bapak Nasir Djamil, dalam rangka mendukung program qurbanku untuk Palestina. Yang kali ini qurban ke empat yang beliau berikan kepada saudara-saudara kita di Palestina,” tutur Ustadz Afrial.

Palestina adalah satu negara yang hari ini sedang berjuang untuk meraih kemerdekaan atas agresi penjajah israel. Lebih lanjut Nasir Djamil mengatakan, sebagai anggota parlemen tentu dengan semangat konstitusi dirinya wajib membela Palestina. Dengan cara memberikan dukungan moral, spiritual, dan material. 

“Salah satu bentuknya adalah memberikan bantuan qurban kepada Rakyat di Palestina,” kata Nasir Djamil.

Oleh karena itu, melalui program qurban ini, Nasir Djamil berharap bisa memberikan kebaikan bagi rakyat Palestina dan juga bangsa Indonesia. KNRP wilayah Aceh mengucapkan terima kasih atas dukungan pada program KNRP Qurbanku untuk Palestina. Semoga keberkahan untuk Nasir Djamil dan keluarganya. (yp/knrp)

KNRP Sampaikan Hubungan Indonesia Palestina di Masjid Al-Mujahidin PLN Batubara

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) berkesempatan mengisi...

KNRP Hadiri Konferensi Internasional Aktivis Palestina di Istanbul

Instanbul – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menghadiri konferensi...