israel Paksa Warga Palestina Hancurkan Rumah dan 5 Toko

Al-Quds – Otoritas penjajah israel memaksa warga Palestina untuk menghancurkan sebuah rumah dan 5 toko, di berbagai bagian kota Al-Quds terjajah pada hari Selasa, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Selasa (18/1/2022). Kantor berita resmi Palestina menyatakan, peristiwa ini menimpa seorang warga yang berada di kamp Shuafat, utara Al-Quds.

Kantor tersebut menyatakan, keputusan pembongkaran terhadap rumah dan toko datang dengan alasan tidak memiliki izin mendirikan bangunan. Selain itu, terdapat penghancuran 3 toko di Silwan, serta 1 toko lainnya di Jabal Mukaber, dengan alasan yang sama.

Warga Palestina di Al-Quds kerap kali dipaksa untuk menghancurkan rumahnya sendiri, jika perintah pembongkaran telah dikeluarkan oleh kotamadya penjajah israel. Jika tidak dilakukan sendiri, maka pihak berwenang akan menghancurkannya dan mengenakan biaya yang sangat tinggi.

Selain itu, warga Palestina di Al-Quds juga menghadapi kesulitan dalam memperoleh izin mendirikan bangunan, karena biaya yang tinggi juga dikenakan untuk mendapatkan izin tersebut. (fh/wm/knrp)

Pasukan israel Lukai 52 Orang Palestina di Tepi Barat

Tepi Barat – Bulan Sabit Merah Palestina (PRC) melansir, bahwa...

Kejaksaan Palestina: Shireen Abu Akleh Sengaja Ditembak israel

Tepi Barat - Kejaksaan Palestina pada hari Kamis (26/5/2022) mengungkapkan...