israel Pasang CCTV di Komplek Pemakaman Al-Yusufiyyah

knrp.org – Al-Quds. Pasukan penjajah israel memasang kamera-kamera pengawas di pemakaman Al-Yusufiya, di Al-Quds. Kawasan ini menjadi target penghancuran dan yahudisasi sejak pekan lalu, seperti yang dilansir oleh laman situs middleeastmonitor.com, Kamis (28/10/2021). Penghancuran dimaksudkan untuk membangun beberapa taman talmudiah, bagi pemukim penjajah israel maupun para turis di sekitar tembok kota tua Al-Quds.

Kamera-kamera pengawas ditempatkan di beberapa lokasi dan akses masuk ke area pemakaman. Dewan Wakaf, Urusan Islam dan Tempat-Tempat Suci Palestina di Al-Quds, mengecam tindakan penjajah israel ini. Menurutnya, pemakaman ini adalah salah satu pemakaman Islam yang paling penting dan terkenal di kota Al-Quds. Ia menambahkan, pemakaman ini telah dipenuhi dengan dengan jasad orang-orang di kota Al-Quds, ulama-ulama senior, orang-orang sholeh dan para syuhada yang gugur di medan perang.

Ia menyerukan kepada penjajah israel, agar segera menghentikan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan terhadap sejarah kota Al-Quds dan monumen-monumen islamnya, serta menuntut agar menghentikan gangguan dan vandalisme, yang mempengaruhi kesucian pemakaman tersebut dan orang-orang yang semayamkan di dalamnya. (wm/fh)

Palestina Peringatkan Konsekuensi Diizinkannya Pawai Bendera israel

Gaza – Kelompok-kelompok Palestina pada hari Kamis (26/5/2022) memperingatkan penjajah...

Pemukim israel Terus Serbu Al-Aqsha Pasca Putusan Pengadilannya

Al-Quds – Puluhan pemukim ilegal israel kembali menyerbu Masjid Suci...