israel Setujui Pembangunan 3.144 Unit Tempat Tinggal yang Baru

knrp.org – Al-Quds. Penjajah israel pada hari Rabu (27/10/2021), menyetujui pembangunan 3.144 unit tempat tinggal yang baru di Tepi Barat terjajah, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Rabu (27/110/2021). Badan Penyiaran penjajah israel melansir, bahwa Dewan Tinggi untuk Perencanaan Pembangunan di Administrasi Sipil penjajah israel, yang berada di bawah otoritas penjajah israel di Wilayah Palestina terjajah, telah mengambil keputusan ini, pasca diskusi panjang yang berlangsung selama beberapa jam.

Keputusan ini adalah persetujuan yang pertama kali dibuat oleh otoritas penjajah israel terhadap pembangunan unit tempat tinggal yang baru, sejak Presiden Amerika Serikat Joe Biden menjabat, pada awal tahun ini. Pemerintahan penjajah israel yang baru, dibawah kepemimpinan Perdana Menteri Naftali Bennett, pada pekan lalu, telah mengumumkan penerbitan tender untuk pembangunan 1.300 unit tempat tinggal di Tepi Barat terjajah.

Menurut data yang dilansir oleh organisasi Hak Asasi Manusia penjajah israel, Peace Now, bahwa sekitar 666 ribu pemukim penjajah israel, berada di ratusan permukiman penjajah israel di Tepi Barat terjajah, termasuk di antaranya bagian timur Al-Quds. Masih dalam lansiran yang sama, jumlah permukiman penjajah israel di wilayah tersebut, saat ini mencapai 145 permukiman resmi penjajah israel dan 140 permukiman tidak resmi penjajah israel. (wm)

Pondasi Masjid Al-Aqsha Terancam oleh Penggalian israel

Gaza – Salah satu kelompok Palestina pada Kamis (23/6/2022 mengatakan,...

Pemukim israel Curi Tanah Palestina di Desa Kisan

Tepi Barat - Pemukim israel pada Selasa (21/6/2022), meratakan dan...