israel Tangkap 365 Warga Palestina Selama November 2021

knrp.org – Palestina. Pusat Studi Tawanan Palestina menegaskan bahwa otoritas penjajah melanjutkan kampanye penangkapan, terhadap 365 warga Palestina selama bulan November, termasuk didalamnya 44 anak-anak dan 8 perempuan, seperti yang dilansir oleh laman situs safa.ps, Rabu (1/12/2021). Hal ini disampaikan dalam laporan bulanan yang dikeluarkan lembaga tersebut pada Rabu kemarin (1/12/2021).

Dalam laporan bulanan tersebut dijelaskan, otoritas penjajah israel melanjutkan penangkapan di desa-desa dan kota-kota Tepi Barat terjajah, selama satu bulan terakhir. Penangkapan tersebut menargetkan anak-anak Palestina, termasuk anak dibawah umur, antara 11 – 14 tahun. Selain itu, perempuan juga menjadi target penangkapan, salah satunya Bassam Ghunaimat dari Beit Lahm, yang ditangkap setelah otoritas penjajah israel menggeledah rumahnya.

Laporan tersebut juga menjelaskan 10 penangkapan dari Jalur Gaza, diantaranya penangkapan lima nelayan di laut selatan Jalur Gaza, kemudian penangkapan seorang pedagang di perbatasan Beit Hanoun, serta penangkapan seorang warga Khan Younis saat meninggalkan perbatasan Beit Hanoun untuk menuju ke Rumah Sakit guna merawat istrinya yang sakit. (fh/wm)

Tawanan Palestina Hadapi Bahaya Kematian

Palestina – NGO Organisasi Tawanan Palestina pada Kamis (11/8/2022), memperingatkan...

Sindikat Wartawan Palestina Minta Perlindungan Internasional Terhadap Jurnalis

Nablus – Sindikat Jurnalis Palestina mengutuk tembakan penembak jitu Palestina...