Pemukim israel Provokasi Warga Palestina di Sheikh Jarrah

knrp.org – Al-Quds. Pemukim penjajah israel melakukan tarian provokatif di depan rumah warga Palestina, yang terancam oleh penggusuran di distrik Syaikh Jarrah, Al Quds, pada hari Rabu (1/12/2021), seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Rabu (1/12/2021). Saksi mata mengatakan sejumlah pemukim penjajah israel, bernyanyi dan menari secara provokatif, di bawah perlindungan polisi penjajah israel.

Saksi mata menambahkan para pemukim penjajah israel juga mencoba meletakkan lilin yahudi, di depan rumah-rumah Palestina, dengan tujuan memprovokasi penghuninya.

Saksi mata menunjukkan, polisi penjajah israel hadir di tempat itu untuk melindungi para pemukim penjajah israel, dan tidak berusaha mencegah mereka yang berupaya memprovokasi warga Palestina, ataupun untuk mengusir para pemukim dari rumah warga Palestina.

Pemukim penjajah israel yang tinggal di distrik Syaikh Jarrah, secara teratur melakukan provokasi dan serangan terhadap warga Palestina di distrik tersebut. Namun warga Palestina tidak terpengaruh dengan provokasi tersebut, dan tetap bertahan di rumah mereka yang telah dihuni sejak 1956.  (fh/wm)

Penyerbuan ke Masjid Al-Aqsha Di tengah Gempuran ke Jalur Gaza

Al-Quds – Para pemukim illegal yahudi israel pada hari Ahad...

Sabri Peringatkan bahaya Penjajah israel terhadap Pintu Al-Magribah

Al-Quds – Khatib Masjid Suci Al-Aqsha, Syeikh Ikrimah Sabri memperingatkan...