israel Terapkan Pembatasan dan Sangsi Hukuman di Penjara-Penjaranya

knrp.org – Palestina. Otoritas penjara penjajah israel menerapkan sangsi hukuman terhadap para tawanan Palestina, seperti yang dilansir oleh laman situs middleeastmonitor.com, Selasa (7/9/2021). Kantor Informasi Tawanan Palestina memperingatkan, pada Selasa waktu setempat, bahwa kondisi ini dapat menimbulkan eskalasi ketegangan yang lebih serius, di penjara-penjara penjajah israel.

Otoritas penjara penjajah israel memotong waktu keluar dari sel penjara yang diberikan bagi para tawanan Palestina, menjadi satu jam. Selain itu, otoritas penjara penjajah israel juga mengurangi jumlah tawanan di halaman penjara penjajah israel, pada satu waktu, serta menutup toko-toko, yang biasa mereka gunakan untuk membeli bahan-bahan dasar, termasuk sabun.

Urusan Tawanan di Organisasi Pembebasan Palestina berkata, bahwa kunjungan pengacara-pengacara dan keluarga di larang oleh otoritas penjajah israel. otoritas penjajah israel memindahkan seluruh tawanan Palestina dari penjara Gilboa ke penjara-penjara penjajah israel yang lain, dan ditempatkan di sel-sel isolasi. (wm/fh)

100 Orang Terluka Dalam Aksi Solidaritas Terhadap Tawanan Palestina

knrp.org – Tepi Barat. Menurut laporan dari Bulan Sabit Merah...

israel Larang Umat Islam Sholat di Masjid Ibrahimi

knrp.org – Khalil. Otoritas penjajah israel, pada Rabu (8/9/2021), melarang...

Leave your comment