Ulama Palestina Peringatkan Perayaan Hari Raya Yahudi di Dalam Masjid Al-Aqsha

knrp.org – Al-Quds. “Ikatan Ulama Palestina”, pada Ahad (5/9/2021), memperingatkan bahaya peringatan hari raya yahudi di dalam masjid Al-Aqsha, di kota Al-Quds terjajah, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Ahad (5/9/2021). Dalam pernyataanya, asosiasi ini menyatakan, bahwa desakan zionis israel untuk merayakan hari-hari raya di dalam Masjid Al-Aqsha, mengandung tujuan politik yang sedang diupayakan terwujud oleh otoritas penjajah israel.

“Kami menekankan bahaya merayakan hari-hari raya ibrani di dalam Masjid Al-Aqsha dan berkaitan dengan penistaan terhadap kesucian masjid Al-Aqsha,” ujarnya. Masjid Al-Aqsha dan isinya, maupun sekitarnya adalah garis merah. Masjid Al-Aqsha adalah hak milik seluruh orang-orang islam dan tidak berkaitan dengan yahudi,” pungkasnya.

“kami tidak akan berdiam diri terhadap serangan maupun penistaan, terhadap tempat suci kami di Palestina maupun di negeri Syam,” tegasnya. Lembaga ini menyerukan kepada orang-orang Palestina untuk secara intensif pergi masjid Al-Aqsha pada pagi tanggal 7 September hingga 29 September. Lembaga ini meminta kepada orang-orang Palestina, arab serta muslim, untuk mengadakan demo besar-besaran menentang rencana-rencana dan pelanggaran-pelanggaran zionis israel ini, pada hari raya yahudi tersebut.

Para Ulama menghimbau media-media lokal, arab, islam dan internasional untuk mengungkapkan pelanggaran-pelanggaran ini terhadap tempat-tempat suci dan Masjid Al-Aqsha, hingga pelanggaran-pelanggaran ini dapat terliput ke seluruh penjuru dunia. (wm)

Ratusan Pemukim israel Terus Serbu Masjid Al-Aqsha

knrp.org – Al-Quds. Selama perayaan hari tahun baru Ibrani, tercatat...

israel Paksa Warga Palestina untuk Hancurkan Rumahnya Sendiri

knrp.org – Al-Quds. Pemerintah kota penjajah israel pada Senin (6/9/2021),...

Leave your comment