Israel Terus Berupaya Usir Warga Palestina di Syeikh Jarrah

knrp.org – Al-Quds. Pemukim yahudi israel terus melanjutkan terornya terhadap warga Palestina, di Syeikh Jarrah, seperti yang dilansir oleh laman situs middleeastmonitor.com, Kamis (24/6/2021). Upaya ini mendapatkan pengawalan dari polisi penjajah israel. Teror ini bertujuan untuk mengusir paksa warga Palestina dari rumah-rumahnya di wilayah tersebut.
Salah seorang warga Syeikh Jarrah, Saleh Zaib mengatakan, bahwa orang-orang Palestina menjadi objek sehari-hari serangan pemukim israel. Serangan ini selalu mendapat pengawalan ketat dari polisi penjajah israel. Menurut Ziab, penjajah israel mencegah warga Palestina untuk duduk atau berdiri di depan rumah mereka, dan membatasi dengan sangat ketat akses keluar masuk distrik tersebut.
Sebaliknya, penjajah israel mengizinkan pemukim yahudi israel bersenjata, untuk berkeliaran, kapanpun dan dimanapun mereka mau di daerah tersebut. Ziab menambahkan, penjajah israel menyerbu rumahnya setelah adanya pengakuan palsu dari pemukim penjajah israel. (wm)

Ratusan Pemukim israel Terus Serbu Masjid Al-Aqsha

knrp.org – Al-Quds. Selama perayaan hari tahun baru Ibrani, tercatat...

Israel Bubarkan Aksi Damai Mengecam Aktivitas pemukimannya di Tepi Barat

knrp.org -Tepi Barat. Otoritas penjajah israel, pada Selasa (7/9/2021), telah...