Kejahatan israel Terhadap Pendidikan Palestina

knrp.org – Nablus. Tentara penjajah israel pada hari Rabu (29/9/2021), mengejar seorang anak Palestina, yang sedang berangkat menuju sekolahnya di desa Al-Luban Al-Sharqiya, dekat Nablus, seperti yang dilansir oleh laman situs middleeastmonitor.com, Rabu (29/9/2021).

Menurut kesaksian dari warga Palestina setempat, bahwa tentara penjajah israel menahan dan melecehkan anak-anak Palestina, serta memaksa para anak-anak Palestina untuk mengambil rute alternatif yang lebih panjang dan lebih sulit untuk pergi ke sekolah.

Awal Pekan ini, seorang pemukim penjajah israel memarkirkan mobilnya, di pintu masuk sekolah menengah desa. Tindakan ini adalah upaya provokasi dari pemukim penjajah israel, terhadap anak-anak dan para guru. Tentara penjajah israel menutup gerbang sekolah tersebut dan mencegah para siswa keluar masuk tempat tersebut. Para siswa Palestina di sekolah tersebut sering kali dilecehkan dan serang oleh tentara maupun pemukim penjajah israel, karena lokasi sekolah yang berada di jalur utama Tepi Barat, yang dilalui para pemukim penjajah israel untuk berpergian ke permukiman-permukiman penjajah israel maupun Al-Quds, (wm)

Investigasi The New York Times Buktikan Shireen Abu Akleh Dibunuh Tentara israel

New York – Kantor berita Amerika Serikat (AS), The New...

Pemukim israel Curi Tanah Palestina di Desa Kisan

Tepi Barat - Pemukim israel pada Selasa (21/6/2022), meratakan dan...