Pemukim israel Terus Serbu Masjid Al-Aqsha

knrp.org – Al-Quds. Ratusan pemukim penjajah israel pada Rabu (29/9/2021), kembali menyerbu masjid Al-Aqsha dengan pengawalan ketat, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Rabu (29/9/2021).

Menurut Badan Adminitrasi Wakaf islam di Al-Quds, bahwa 116 pemukim penjajah israel telah menyerbu masjid Al-Aqsha. Dalam beberapa hari terakhir, penyerbuan pemukim penjajah israel ke masjid Al-Aqsha semakin massif dan signifikan, karena bertepatan dengan perayaan hari raya yahudi.

Penyerbuan masjid Al-Aqsha ini sering kali terjadi dan dilakukan dalam 2 waktu, yaitu waktu pagi dan setelah zuhur, melalui pintu Al-Magharibah di tembok bagian barat Masjid Al-Aqsha.

Penyerbuan-penyerbuan pemukim penjajah israel itu, difasilitasi dan dikawal secara ketat oleh kepolisian penjajah israel. Kepolisian penjajah israel mulai memberikan izin penyerbuan ke Masjid Al-Aqsha pada tahun 2003, meskipun Badan Administrasi Wakaf Islam di Al-Quds berulang kali mengeluarkan kecaman atas tindakan pemukim penjajah israel tersebut. (wm)

Pondasi Masjid Al-Aqsha Terancam oleh Penggalian israel

Gaza – Salah satu kelompok Palestina pada Kamis (23/6/2022 mengatakan,...

Kebijakan Pengusiran di Masjid Al-Aqsha Meningkat

Al-Quds – Para aktivis Al-Quds memperingatkan massifnya kebijakan pengusiran dari...