KNRP Apresiasi Bantuan Ambulance untuk Palestina dari ASQY

,

Tanggerang – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) mengapresiasi bantuan mobil ambulance dan bantuan program qurban untuk Palestina dari mitra Sekolah Tahfidz Ash Shiddiq (ASQY). Apresiasi disampaikan saat kunjungan KNRP hari Rabu (6/10/2021) ke ASQY di Tanggerang.

Ketua Dewan Pembina Yayasan ASQY H. Subhanallah, menerima perwakilan KNRP yakni Ketua Harian KNRP Azhar Suhaimi dan Wakil Direktorat Program KNRP Wilmar Ihsan.

Pak Subhan (sapaan akrabnya) menyampaikan baginya Palestina tidak bisa dilepaskan sebagai bagian dari ummat Islam. Palestina adalah warisan dari Umar bin Khattab dan Sholahuddin Al Ayyubi, dua tokoh Islam yang membebaskan Masjid Al-Aqsha.

“Mari kita berkontribusi dalam upaya pembebasan kembali Palestina. Mudah-mudahan anak-anak kita bisa menjadi Umar dan Sholahuddin baru yang berkontribusi membantu Palestina,” kata Pak Subhan. Diakhir kunjungan, secara simbolik KNRP memberikan pigura besar Masjid Al-Aqsha dan langsung dipasang diruangan official ASQY. Terimakasih Yayasan ASQY sudah jadi bagian dari jembatan kebaikan untuk Palestina. (yp/knrp)

KNRP Kalbar dan FKMI Ulul Albab Gelar Aksi Solidaritas Internasional untuk Palestina

Pontianak – Dalam rangka menyemarakan hari solidaritas untuk Palestina, Komite...

KNRP Terima Donasi Palestina dari Hasanah Qur’anic School

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) silaturahim ke...