KNRP Terima Bantuan Paket Ketahanan Pangan dari Mandiri Amal Insani

,

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menerima silaturahim sekaligus serahan donasi kemanusiaan dari Lembaga Mandiri Amal Insani pada Rabu (30/6/2021) di kantor KNRP, Jakarta. Donasi diserahkan langsung oleh Direktur Mandiri Amal Insani, Erwin Setiyawan dan diterima oleh Ketua Bidang Program KNRP, Ustadz Muhammad Syarif.

“Donasi Palestina ini berasal dari para karyawan dan karyawati dari Mandiri Amal Insani sebesar RP 75.400,000,- dan disalurkan dalam bentuk bantuan makanan,” ujar Erwin.

Mandiri Amal Insani sendiri merupakan lembaga sosial yang juga menghimpun dana ZISWAF (Zakat Infaq Sadaqah dan Waqaf) dari karyawan dan karyawati. Serah terima donasi juga wujud kepedulian Mandiri Amal Insani kepada saudara kita di Palestina yang masih mengalami kesulitan terutama dibidang pangan.

Usai serah terima donasi, KNRP menyampaikan program-program kemanusiaan untuk Palestina. Salah satunya yang sedang berjalan bantuan Emergency Aid, Pembangunan Rumah Sakit Rafah dan Program Qurbanku untuk Palestina.

“Untuk program lainnya semoga bisa terus bersinergi dalam program kepalestinaan bersama KNRP,” kata Erwin. (yp/knrp)

KNRP Sampaikan Hubungan Indonesia Palestina di Masjid Al-Mujahidin PLN Batubara

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) berkesempatan mengisi...

KNRP Hadiri Konferensi Internasional Aktivis Palestina di Istanbul

Instanbul – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menghadiri konferensi...