Ratusan Pemukim israel Kembali Serbu Masjid Al-Aqsha

knrp.org – Al-Quds. Selasa (29/06/2021) pagi, pemukim ekstremis yahudi menyerbu masjid Al-Aqsha melalui pintu al-Magharibah, seperti yang dilansir oleh laman situs safa.news, Selasa (29/6/2021). penyerbuan ini dikawal ketat oleh aparat kepolisian penjajah israel.
Departemen Wakaf Islam di Al-Quds melaporkan bahwa 124 pemukim ekstremis yahudi termasuk 40 mahasiswa, menyerbu masjid Al-Aqsha disertai dengan tur provokatif serta ritual talmudiyah didalamnya. Selain itu penyerbuan juga dilakukan oleh sejumlah pemukim ekstremis yahudi setelah waktu Zuhur.
Aparat kepolisian penjajah israel terus melakukan pembatasan terhadap warga Palestina di Al-Quds untuk dapat masuk ke kompleks masjid Al-Aqsha. Mereka melakukan pengecekan yang ketat di depan pintu masuk masjid Al-Aqsha.
Al-Aqsha setiap hari dihadapkan pada serangkaian penyerbuan dan pelanggaran oleh pemukim ekstremis yahudi, disertai dengan provokasi kepada jama’ah, penangkapan dan pengusiran jama’ah dari masjid untuk memungkinkan ekstremis yahudi melakukan penyerbuan terhadap masjid Al-Aqsha. (fh)

Yordania Kutuk Proyek “Pusat Kota” di Al-Quds

knrp.org – Al-Quds. Yordania, pada Selasa (27/7/2021), mengutuk keinginan keras...

Puluhan Pemukim israel terus Serbu Masjid Al-Aqsha

knrp.org – Al-Quds. Puluhan pemukim penjajah israel, pada Rabu pagi...