Mahasiswa Cambridge Minta Universitas di Inggris Divestasi dari israel

knrp.org – Cambridge. Anggota Asosiasi Solidaritas Palestina Universitas Cambridge (PalSoc) bersama dengan seluruh mahasiswa di negara itu, pada hari Senin (29/11/2021), menyerukan seluruh universitas di Inggris untuk mengakhiri keterlibatan mereka, dalam apartheid penjajah israel, seperti yang dilansir oleh laman situs middleeastmonitor.com, Kamis (2/12/2021).

Para mahasiswa berdemonstrasi untuk menunjukkan solidaritas mereka terhadap bangsa Palestina, dan menuntut universitas tersebut meninjau kembali hubungannya, dengan semua perusahaan yang terlibat dalam kebijakan-kebijakan penjajah israel.

Aksi ini dilakukan sebagai bagian dari gerakan yang lebih besar di 30 universitas di Inggris, pada hari Solidaritas Internasional terhadap bangsa Palestina, dimana para mahasiswa dalam universitas-universitas tersebut, mendesak diinvestasi dari apartheid penjajah israel. Organisasi Friends of Palestina (FOA) menyebutkan bahwa universitas-universitas Inggris saat ini memiliki investasi sebesar 597 juta us dolar, yang terlibat dalam tindakan-tindakan apartheid penjajah israel. (wm/fh)

Tawanan Palestina Hadapi Bahaya Kematian

Palestina – NGO Organisasi Tawanan Palestina pada Kamis (11/8/2022), memperingatkan...

Sindikat Wartawan Palestina Minta Perlindungan Internasional Terhadap Jurnalis

Nablus – Sindikat Jurnalis Palestina mengutuk tembakan penembak jitu Palestina...