Meriah, Pembagian Hadiah Lomba Hari Solidaritas Palestina

,

Pontianak – Setelah kurang lebih dua pekan pelaksanaan lomba Hari Solidaritas Palestina yang diselenggarakan oleh FKMI Ulul Albab dan KNRP Kalbar pada Ahad (5/12), diumumkan para pemenang yang bersamaan dengan kegiatan seminar Kepalestinaan. Para pemenang lomba merasakan kebahagiaan mendalam, dan hasil karya mereka diapresiasi oleh panitia.

Sebelumnya ada tiga lomba yang digelar oleh panitia dalam rangka menyemarakkan Hari Solidaritas Internasional untuk masyarakat Palestina. Diantaranya lomba twibbon, lomba narasi dan video kreatif yang semuanya berkaitan dengan momen International Solidarity Day for Palestine yang diperingati setiap tanggal 29 November.

Syabarruddin selaku Koordinator Wilayah KNRP Kalbar, menyambut gembira dengan respon yang baik dari para peserta lomba. Karya-karya yang dikirimkan membuktikan bahwa masih banyak anak-anak muda Kalimantan Barat yang peduli dengan masalah Palestina.

“Tidak seberapa apresiasi yang kita berikan buat para pemenang. Namun yang terpenting adalah spirit yang muncul dari para peserta lomba yang masih peduli dan semangat untuk membela Palestina,” ungkapnya saat menyerahkan hadiah untuk para pemenang.

Rizamel selaku ketua FKMI Ulul Albab menyampaikan bahwa kegiatan lomba ini perdana mereka lakukan. Melihat respon peserta yang aktif, semangat dan kreatif, bukan tidak mungkin kegiatan ini akan dirutinkan kedepannya.

“Kami berharap kegiatan lomba kepalestinaan ini bisa terus berlanjut dan bersama KNRP yang menjadi partner bisa terus mendukung.” tuturnya.

Diaz Ataya yang menjadi juara pertama lomba videp kreatif tentang Palestina mengaku bahagia bisa ikut dalam ajang ini. Selain bisa melatih kreatifitas, lomba ini juga membangkitkan semangatnya untuk berjuang membela Palestina.

“Baru bisa buat video dulu. Semoga bisa tersebar luas dan memberikan semangat kepada banyak orang untuk membantu perjuangan rakyat Palestina dengan cara apapun yang kita miliki,” ujarnya.

Selain pembagian hadiah bagi pemenang, para peserta juga dihibur penampilan dari Kammi Akustik yang membawakan lagu-lagu perjuangan Palestina. (knrpkalbar/yp)

KNRP Sampaikan Lima Bekal Bagi Relawan KNRP Hadapi Dinamika Kemanusiaan

Jakarta – Dalam rangka pembekalan menghadapi dinamika kemanusiaan, Sekretaris Jendral...

Harapan Remaja Masjid Al Huda Depok Agar Palestina Segera Terbebas

Jakarta – Ketua Subdirektorat Mitra dan Jaringan KNRP, Iskandar Samaullah...