Militer israel Tembaki Warga Palestina Tanpa Prosedural Khusus

knrp.org – Tepi Barat. Organisasi HAM penjajah israel pada hari Senin (20/12/2021) mengatakan, pasukan penjajah israel telah melakukan prosedur penembakan di Tepi Barat, bukan dalam kondisi terancam, namun menjadi prosedur yang rutin diterapkan kepada warga Palestina, bahkan ditujukan kepada orang yang tidak menjadi ancaman sekali pun, terhadap pasukan penjajah israel, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Selasa (21/12/2021).

Laporan ini dilansir oleh organisasi HAM penjajah israel, B’Tselem, berdasarkan kesaksian teman dan kerabat dari anak Palestina Muhammad Da’dis, yang dibunuh oleh tentara penjajah israel pada 5 November lalu, di bagian timur kota Nablus.

Menurut lembaga ini, penyelidikan yang dilakukan oleh militer penjajah israel pada saat itu, bertujuan untuk mengaburkan fakta-fakta, sehingga tidak dapat menghentikan kekerasan yang dilakukan oleh tentara penjajah israel terhadap warga Palestina. Menurut laporan Koordinator Urusan Kemanusiaan PBB di Wilayah Palestina terjajah, dari Januari 2021 hingga pertengahan November 2021, pasukan penjajah israel telah membunuh 68 orang Palestina, dan melukai lebih dari 13 ribu orang Palestina di Tepi Barat. (wm/fh)

Pasukan israel Lukai 52 Orang Palestina di Tepi Barat

Tepi Barat – Bulan Sabit Merah Palestina (PRC) melansir, bahwa...

Kejaksaan Palestina: Shireen Abu Akleh Sengaja Ditembak israel

Tepi Barat - Kejaksaan Palestina pada hari Kamis (26/5/2022) mengungkapkan...