Netflix Luncurkan Koleksi Film-Film Palestina Berjudul Palestine Stories

knrp.org – Palestina. Perusahaan Netflix mengumumkan perilisan koleksi 32 film berjudul, kisah Palestina, Palestinian stories, pada 14 Oktober lalu. Pembuatan koleksi 32 film ini diproduksi oleh pembuat film Palestina atau berdasarkan kisa-kisah orang-orang Palestina, seperti yang dilansir oleh laman situs aljazeera.net, Senin (18/10/2021). Tujuan pembuatan koleksi 32 film ini untuk disajikan dan ditayangkan kepada pelanggan Netflix di seluruh dunia.

Koleksi film-film Palestina ini berisi film-film Palestina yang berhasil memenangi penghargaan perfilman, yang diantaranya yaitu A Man Returned karya sutradara Palestina-Denmark Mahdi Fleifel, Like 20 Impossibles karya sutradara Palestina Annemaria Jacir, The Crossing karya produser dan sutradara Palestina Mai Odeh.

Netfilix berencana menambah lebih banyak lagi film-film selama beberapa pekan kedepan ke koleksi film-film Palestina ini, yang mencakup karya-karya sutradara berprestasi seperti Mai Masri, Suzan Youssef, Farah Nabulsi dan sutradara-sutradara lainnya. (wm)

Mahasiswa Cambridge Minta Universitas di Inggris Divestasi dari israel

knrp.org – Cambridge. Anggota Asosiasi Solidaritas Palestina Universitas Cambridge (PalSoc)...

PBB Adopsi 3 Resolusi Mendukung Permasalahan Palestina dan Dataran Tinggi Golan

knrp.org – New York. Perserikatan Bangsa-Bangsa, PBB, pada hari Rabu...