Pemukim Palestina Curi Buah Zaitun Milik Petani Palestina di Tepi Barat

knrp.org – Nablus. Petani- petani Palestina di Utara Tepi Barat terjajah pada hari Senin menuturkan, bahwa para pemukim penjajah israel telah melakukan pencurian buah zaitun di lokasi, yang berdekatan dengan permukiman penjajah israel, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Senin (18/10/2021).

Menurut kesaksian petani Palestina yang berasal dari kota Nablus, Nur Rashidah, otoritas penjajah israel mengizinkan para petani untuk masuk ke lahan mereka dan memanen buat zaitun. Namun, para petani Palestina ini terkejut dengan pencurian-pencurian yang dilakukan oleh pemukim penjajah israel.

Rashidah sendiri merupakan seorang petani Palestina yang memiliki 6 hektar lahan pertanian yang ditanami oleh pohon-pohon zaitun dan berlokasi di dekat permukiman israel, Elon Moreh. Rashidah menambahkan, bahwa sebagian besar lahannya telah dicuri oleh pemukim penjajah israel.

Berdasarkan perkiraan Palestina dan penjajah israel, sekitar 650 ribu pemukim penjajah israel tinggal di permukiman-permukiman penjajah israel, yang berada di Tepi Barat, termasuk Al-Quds terjajah. permukiman-permukiman penjajah israel di Tepi Barat terdiri dari 164 permukiman sah berdasarkan hukum penjajah israel dan 124 permukiman ilegal berdasarkan hukum penjajah israel. (wm)

SekJen: PBB: Pelanggaran israel Halangi Terwujudnya Perdamaian

knrp.org – Palestina. Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa, PBB, Antonio Guterres...

israel Setujui Rencana Perluasan Permukiman Baru di Tepi Barat

knrp.org – Tepi Barat. Otoritas penjajah israel mengumumkan, persetujuan atas...