Organisasi Pemukim israel Rampas Flat Palestina di Al-Quds

knrp.org – Al-Quds. Sebuah organisasi permukiman yahudi mengambil alih sebuah apartemen milik orang Palestina di desa Silwan, Al-Quds terjajah, pada hari Rabu waktu setempat. Anggota dari organisasi penjajah israel Eilad, mendapatkan pengawalan polisi penjajah israel, saat mereka menerobos masuk flat milik Bilal Farroukh.

Menurut Farrouk, Saudaranya Nidal sedang tinggal di flat bersama keluarganya. Saat kejadian tersebut terjadi, Farrouk sedang berada di Akka. Pemukim penjajah israel mengubah kunci-kunci flat tersebut dan menempatkan kamera CCTV di sekitarnya.

Saat ia dan kerabatnya datang di flat itu, polisi penjajah israel menyerang mereka dan mencegah mereka untuk masuk ke dalam. Bilal menjelaskan, bahwa polisi penjajah israel menyerang dan menyemprotkan semprotan merica kepada ia dan kerabatnya, sebelum menangkap kerabatnya Mahmoud. Pemukim penjajah israel berdalih perampasan akibat hutang jutaan shekel. Perampasan ini terjadi meskipun adanya dokumen-dokumen diperlukan untuk membuktikan kepemilikan flat Faroukh. (wm)

Netflix Luncurkan Koleksi Film-Film Palestina Berjudul Palestine Stories

knrp.org – Palestina. Perusahaan Netflix mengumumkan perilisan koleksi 32 film...

Lembaga Internasional Peringatkan Bahaya Keputusan Penyelesaian Syeikh Jarrah

knrp.org – Al-Quds. Yayasan Al-Quds Internasional pada hari Senin menganggap...

Leave your comment