Tokoh-Tokoh Agama Peringatkan Bahaya Terhadap Masjid Al-Aqsha

knrp.org – Ramallah. Tokoh-tokoh islam pada hari Kamis (7/10/2021), memperingatkan bahaya yang terjadi terhadap Masjid Al-Aqsha, serta pembiaran Mahkamah penjajah israel terhadap ritual keagamaan yahudi yang dilakukan oleh orang-orang yahudi di dalam Masjid Al-Aqsha, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Kamis (7/10/2021).

Dalam konferensi pers di Mahkamah Hakim Palestina di Ramallah, Hakim Palestina Mahmud Al-Habash mengatakan, bahwa orang-orang Palestina menganggap keputusan mahkamah, sebagai agresi terbaru dan pelanggaran-pelanggaran jelas terhadap hak-hak ekslusif orang muslim dalam mendirikan ibadah sholat di masjid suci Al-Aqsha.

Ia menekankan, hal ini adalah pertama kalinya Mahkamah penjajah israel mendukung ibadah yahudi di dalam tempat suci Masjid Al-Aqsha. Ia kembali menegaskan, bahwa Masjid Al-Aqsha hak islam murni dan ekslusif milik orang-orang islam, serta hanya orang islam yang memiliki hak untuk shalat dan beribadah di dalamnya. Ia sangat mendesak PBB agar melakukan tindakan, untuk menghentikan kondisi buruk, sekaligus mencegah bahaya yang semakin parah, akibat perilaku agresi penjajah israel. (wm)

Lembaga Internasional Peringatkan Bahaya Keputusan Penyelesaian Syeikh Jarrah

knrp.org – Al-Quds. Yayasan Al-Quds Internasional pada hari Senin menganggap...

Sejak Awal Tahun 2021, israel Hancurkan 241 Rumah dan Fasilitas Palestina

knrp.org – Palestina.  Pusat hak asasi manusia untuk demokrasi dan...

Leave your comment