Palestina Desak Agar Organisasi-Organisasi Permukiman israel Masuk ke Daftar Teroris Dunia

knrp.org – Palestina. Palestina pada hari Ahad (3/10/2021), meminta agar organisasi-organisasi permukiman penjajah israel, beserta unsur-unsur bersenjatanya yang melakukan penyerangan terhadap warga Palestina, dimasukkan ke dalam daftar teroris di seluruh negara di dunia, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Ahad (3/10/2021).

Kementerian Luar Negeri Palestina menuntut agar semua organisasi permukiman penjajah israel tersebut diadili dan dilarang masuk ke dalam wilayah Palestina. Kementerian Luar Negeri Palestina secara mendetail mengikuti serangan pemukim penjajah israel setiap harinya, untuk dibawa ke Pengadilan Pidana Internasional (ICC), serta mendesak guna dimulainya penyeledikan terhadap kejahatan-kejahatan otoritas dan pemukim penjajah israel.

Menurut Kementerian Luar Negeri Palestina, pemukim penjajah israel dan geng-gengnya menyerang seluruh tempat di Tepi Barat, dengan pengawalan lengkap dari pasukan penjajah israel dan senjata-senjatanya. Menurut perkiraan Palestina dan penjajah israel, saat ini terdapat 650 ribu pemukim israel di permukiman-permukiman penjajah israel, di Tepi Barat, termasuk diantaranya di Al-Quds terjajah. (wm)

Investigasi The New York Times Buktikan Shireen Abu Akleh Dibunuh Tentara israel

New York – Kantor berita Amerika Serikat (AS), The New...

Pemukim israel Curi Tanah Palestina di Desa Kisan

Tepi Barat - Pemukim israel pada Selasa (21/6/2022), meratakan dan...