Palestina Peringatkan Eskalasi Permukiman di Tepi Barat

Tepi Barat – Menteri Luar Negeri Palestina, Riyadh Al-Maliki memperingatkan eskalasi permukiman penjajah israel di Tepi Barat, terutama di Al-Quds timur, seperti yang dilansir oleh laman situs seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Rabu (18/5/2022). Hal ini disampaikan saat konferensi pers yang diadakan pada Rabu siang (18/5/2022), di kota Ramallah.

Ia menambahkan, eskalasi pembangunan permukiman di Tepi Barat ditunjukkan oleh penyetujuan pembangunan sejumlah proyek permukiman. Selain itu, penjajah israel juga melakukan penghancuran rumah dan menggusur warga Palestina dari rumah mereka di Masafer Yatta, Tepi Barat Selatan.

Ia pun menegaskan, bahwa kelanjutan pembangunan permukiman akan merusak setiap peluang, untuk pembentukan negara Palestina, sesuai dengan prinsip solusi dua negara. Ia menutup konferensi pers dengan mengajak masyarakat internasional untuk menghentikan kebijakan standar ganda, dan mengakhiri penjajahan yang dilakukan oleh israel terhadap Palestina. (fh/wm/knrp)

israel Bangun Tembok Rasis Tambahan di Tepi Barat

Tepi Barat – Penjajah israel pada hari Rabu (22/6/2022), sedang...

israel Hancurkan Rumah Kaca Milik Seorang Palestina di Tepi Barat

Tepi Barat – Pasukan penjajah israel pada Senin Malam (20/6/2022),...