Pasukan israel Lukai 52 Orang Palestina di Tepi Barat

Tepi Barat – Bulan Sabit Merah Palestina (PRC) melansir, bahwa pasukan penjajah israel menembak dan melukai 52 orang Palestina pada Rabu malam (25/5/2022), di desa Huwwarah, Nablus, Tepi Barat terjajah, menurut kabar yang dilansir oleh laman situs middleeastmonitor.com, Kamis (26/5/2022).

Sumber-sumber setempat mengatakan, sejumlah besar pemukim ilegal israel dengan pengawalan pasukan penjajah israel, menyerbu desa Huwwarah dan mengibarkan bendera-bendera penjajah israel di lokasi tersebut. Para pemukim melakukan tindakan-tindakan provokatif terhadap warga Palestina yang berada di wilayah tersebut.

Menurut PRC, 52 orang Palestina terluka saat pasukan penjajah israel melindungi para pemukim ilegal israel. Salah satu korban luka diakibatkan oleh tembakan peluru tajam penjajah israel.

Pemukim-pemukim ilegal israel mengibarkan bendera penjajah israel selama sepekan. Para penduduk Palestina menurunkan bendera penjajah israel dan menggantinya dengan mengibarkan bendera Palestina. Menurut kantor berita wafa, pasukan penjajah israel juga telah menahan 31 orang di seluruh wilayah Tepi Barat terjajah, yang diantaranya 2 anak-anak Palestina dan lansia yang berumur 60 tahun. (wm/knrp)

israel Serang Nelayan dan Petani Palestina

Gaza – Pasukan angkatan laut penjajah israel pada Kamis pagi...

israel Bangun Tembok Rasis Tambahan di Tepi Barat

Tepi Barat – Penjajah israel pada hari Rabu (22/6/2022), sedang...