Peduli Tanpa Batas, Anak-anak Aceh Titip Donasi untuk Anak-anak Palestina

,

Banda Aceh – Dukungan untuk Palestina tidak hanya mengalir dari kaum muda dan dewasa. Tidak sedikit dukungan dan kepedulian hadir dari anak-anak. Salah satunya yang terjadi di wilayah Aceh.

Komite Untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Aceh menerima titipan donasi untuk anak-anak Palestina dari anak-anak di TKIT AR-Rahmah kota Banda Aceh. Donasi senilai Rp 4 Juta tersebut diserahkan oleh Kepala Sekolah TKIT Ar-Rahmah, Ibu Nurdial kepada pengurus KNRP wilayah Aceh yang diterima Ustadz Jifri, Kamis (29/7/2021).

“Donasi tersebut dihimpun dari akhir Ramadhan 1442 H, dan berasal dari orangtua murid dan guru,” kata Bu Nurdial, usai serah terima donasi.

Penyerahan donasi baru dapat diserahkan sekarang, karena kondisi sekolah yang baru aktif kembali. Lebih lanjut, Nurdial berharap donasi tersebut dapat bermanfaat untuk warga Palestina khususnya anak-anak. “Untuk anak-anak Palestina agar ttetap semangat walaupun  dalam kondisi yang sedang diinvasi oleh israel dan menunjukkan solidaritas dari sesama muslim terhadap saudaranya,” tutup Bu Nurdial. (knrp/yp)

KNRP Sampaikan Hubungan Indonesia Palestina di Masjid Al-Mujahidin PLN Batubara

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) berkesempatan mengisi...

KNRP Hadiri Konferensi Internasional Aktivis Palestina di Istanbul

Instanbul – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menghadiri konferensi...