Puluhan Pemukim israel terus Serbu Masjid Al-Aqsha

knrp.org – Al-Quds. Puluhan pemukim penjajah israel, pada Rabu pagi (28/7/2021), terus menyerbu Masjid Al-Aqsha di kota Al-Quds terjajah, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Rabu (28/7/2021). Penyerbuan ini mendapatkan pengawalan dari polisi penjajah israel.

Badan Administrasi Wakaf Islam di Al-Quds mengatakan, bahwa jumlah pemukim yang menyerbu masjid Al-Aqsha mencapai 91 orang. Menurut para saksi mata, sebagian pemukim israel yang menyerbu Masjid Al-Aqsha, melakukan ritual keagamaan yahudi, setibanya di sisi timur Masjid Al-Aqsha. Polisi penjajah israel membiarkan penyerbuan yang dilakukan oleh pemukim israel di sisi bagian timur Masjid Al-Aqsha.

Departemen Wakaf Islam di Al-Quds memperingatkan, bahaya yang ditimbulkan apabila membiarkan para pemukim penjajah israel melakukan ritual keagamaan yahudi, selama penyerbuan-penyerbuannya ke Masjid Al-Aqsha. Polisi penjajah israel membiarkan penyerbuan-penyerbuan pemukim penjajah israel, sejak 2003 lalu, meskipun mendapatkan berulang kali kecaman dari Badan Administrasi Wakaf Islam. Berdasarkan hukum internasional, Badan Administrasi Wakaf Islam ini dianggap sebagai perwalian resmi terhadap Masjid Al-Aqsha dan wakaf-wakaf Islam di bagian timur Al-Quds. (wm)

Ratusan Pemukim israel Terus Serbu Masjid Al-Aqsha

knrp.org – Al-Quds. Selama perayaan hari tahun baru Ibrani, tercatat...

Ulama Palestina Peringatkan Perayaan Hari Raya Yahudi di Dalam Masjid Al-Aqsha

knrp.org – Al-Quds. “Ikatan Ulama Palestina”, pada Ahad (5/9/2021), memperingatkan...