Pemukim israel Serang Lansia Palestina di Tepi Barat

Tepi Barat – Para pemukim ilegal yahudi israel pada Sabtu Malam (18/6/2022), menyerang dan melukai seorang lansia Palestina di bagian selatan Hebron, Tepi Barat terjajah, seperti yang dilansir oleh laman situs middleeastmonitor.com, Sabtu (18/6/2022). Para pemukim ilegal yahudi israel tersebut juga menyerang rumah-rumah orang Palestina di kawasan tersebut. Menurut sumber medis Palestina, seorang lansia tersebut bernama Abdul Karim Al-Jabari.

Anak dari Al-Jabari, Areej mengatakan, para pemukim ilegal yahudi israel menyerang ayahnya ketika sedang bekerja di ladang pertaniannya. Serangan tersebut mengakibatkan luka di kepalanya dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan. Pemukim ilegal yahudi israel juga menyerang rumah Al-Jabari yang berlokasi di dekat permukiman penjajah israel Kiyat Arba, bagian timur Hebron. Selain rumah Al-Jabari, para pemukim israel tersebut juga menyerang rumah-rumah warga Palestina lainnya di desa itu. Para pemukim ilegal yahudi israel merusak taman-taman dan barang-barang warga Palestina, serta meneror wanita dan anak-anak.

Pemukim ekstrimis ilegal israel tersebut tinggal di permukiman ilegal penjajah israel di Hebron dan sering kali menyerang warga Palestina, dengan pengawalan pasukan penjajah israel. (wm/knrp)

israel Serang Nelayan dan Petani Palestina

Gaza – Pasukan angkatan laut penjajah israel pada Kamis pagi...

israel Bangun Tembok Rasis Tambahan di Tepi Barat

Tepi Barat – Penjajah israel pada hari Rabu (22/6/2022), sedang...

Leave your comment