Pengungsi Palestina di Lebanon Hadapi Kondisi Kehidupan yang Sulit

Lebanon – Seorang tokoh nasional Palestina pada hari Ahad (26/6/2022), meminta Lebanon untuk memperbaiki kondisi kehidupan orang-orang Palestina, yang hidup di dalam kamp pengungsian Palestina di Lebanon, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Ahad (26/6/2022). Hal ini disampaikan pidatonya saat penyelenggaran festival nasional, yang diselenggarakan oleh salah satu kelompok Palestina di Lebanon.

Tokoh tersebut mengatakan, kelompok ini akan terus bekerja meringankan penderitaan orang-orang Palestina, di kamp-kamp pengungsian di Lebanon. Ia menambahkan, adanya pihak-pihak yang ingin menghentikan kerja UNRWA. UNRWA dinilainya, mencerminkan kondisi kehidupan yang terjadi di kamp-kamp pengungsian Palestina saat ini.

Jumlah pengungsi Palestina di Lebanon saat ini mencapai sekitar 200 ribu, yang tersebar di 12 kamp pengungsian. Para pengungsi Palestina tersebut menderita kondisi kehidupan yang sulit. Total pengungsi Palestina di dunia berjumlah sekitar 14 juta orang, 5 juta orang lebih di antaranya tercatat sebagai pengungsi Palestina di UNRWA. (wm/knrp)

Penjajah israel Lanjutkan Tindakan Rasisnya ke Bangsa Palestina

Palestina – penjajah israel terus melanjutkan kebijakan rasis terhadap orang-orang...

Karakter Sabra di Marvel Tuai Kecaman

Palestina – Pengumuman perusahaan marvel terkait film captain america mendatang,...