Penjajah israel Akan Bangun Pusat Olahraga Yahudisasi di Al-Quds

Gaza – Otoritas penjajah israel di kota Al-Quds mengumumkan persetujuan dan kerjasamanya dengan lembaga Al-Quds, dengan dukungan dari lembaga (mendel), untuk mendirikan pusat olahraga yahudisasi di Beit Hanina, seperti yang dilansir oleh laman situs _ alresalah.ps_, Senin (4/6/2022). Bangunan ini akan berdiri di tanah seluas 5 ribu meter persegi, dengan biaya sekitar 20 juta dolar amerika.

Menurut pengumuman otoritas kota tersebut, pusat yahudisasi yang baru ini berdasarkan keputusan Komite Peringatan di otoritas penjajah israel di kota Al-Quds. Pembangunan bangunan ini akan sesuai dengan standart khusus, dengan pusat kebugaran, studio dan tempat-tempat umum. Peneliti Al-Quds Mazan Al-Jabari mengatakan, pusat olahraga yahudisasi ini akan berdiri di tanah Palestina yang dirampas oleh penjajah israel dari orang-orang Palestina.

Bangunan ini telah melewati tahap peletakan batu pertama untuk memulai prosesi pembangunan. Ia menekankan, proyek ini akan menjadi besar dengan anggaran yang telah alokasikan dan akan siap dalam 2 tahun setengah. Menurutnya, Otoritas penjajah israel di kota Al-Quds merupakan alat otoritas pusat penjajah israel untuk meyahudisasi kota Al-Quds. Proyek ini memukul proyek-proyek pemuda di Al-Quds, karena pelayanan yang diberikan gratis, tempat kolam renang dan taman bermain modern (wm/knrp)

Pemukim israel Terus Serbu Masjid Al-Aqsha

Al-Quds – Anggota parlemen Knesset penjajah israel ekstrimis dari partai...

Situs-Situs Islam di Tepi Barat Terancam Yahudisasi Penjajah israel

Tepi Barat – Warga Palestina di kota “Kifl Haris” di...