Penjajah israel Berlakukan Isolasi Ganda ke 400 Tawanan Palestina

Palestina – Sumber-sumber Palestina pada Ahad (4/9/2022) mengungkapkan, penjajah israel menerapkan isolasi ganda terhadap lebih dari 400 tawanan Palestina di ruangan mereka, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Ahad (4/9/2022). Selain itu, kepolisian penjajah isrel juga menerapkan prosedural buruk terhadap tawanan Zakaria Al-Zubaidi, yang ditahan penjajah israel Raymond.

NGO Organisasi Tawanan Palestina melansir, penjara penjajah israel terus memberlakukan isolasi ganda terhadap lebih dari 400 tawanan Palestina sejak 11 hari. Organisasi tersebut menyebutkan, tawanan-tawanan yang terisolasi ini ditutup ruangannya dan dilarang pergi ke pelataran penjara penjajah israel.

Menurut data di lapangan, jumlah orang-orang Palestina yang ditawan oleh penjajah israel di penjara-penjara penjajah israel, berjumlah sekitar 4550 tawanan Palestina, yang diantaranya 32 wanita, 175 anak-anak di bawah umur, serta sekitar 730 orang ditahan penjajah israel tanpa adanya tuduhan, persidangan dan batas waktu. (knrp/wm)

EU Serukan Penjajah israel agar Segera Membebaskan Tawanan Palestina Manasra

Ramallah – Uni Eropa (EU) pada Kamis (24/11/2022), menyerukan kepada...

Penjajahan israel Rugikan Ekonomi Palestina

Tepi Barat – Pembatasan yang diberlakukan oleh otoritas penjajah israel...