Penjajah israel Hancurkan 3 Bangunan Tempat Tinggal Warga Palestina

Tepi Barat – Pasukan penjajah israel pada hari Senin (14/11/2022) menghancurkan 3 bangunan tempat tinggal orang Palestina di bagian selatan Tepi Barat, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Senin (14/11/2022). NGO Palestina menyebutkan, tentara penjajah israel menghancurkan 3 bangunan tempat tinggal warga Palestina di desa Minya, bagian tenggara Bethlehem.

“Tempat-tempat tinggal yang dihancurkan berisi 6 flat,” papar NGO tersebut. Menurut saksi mata, luas setiap lantai di bangunan tempat tinggal tersebut yaitu mencapai sekitar 120 meter dan sudah siap untuk ditempati. “Bangunan tersebut dihancurkan penjajah israel dengan menggunakan peralatan penggalian dan buldoser,” ungkap saksi mata.

3 bangunan tersebut berlokasi di zona C, dimana wilayah ini dikendalikan oleh penjajah israel dan luasnya mencapai 60% dari Tepi Barat. Sejak awal tahun 2022 hingga 7 November 2022, penjajah israel telah menghancurkan 734 bangunan milik orang Palestina, yang diantaranya 131 bangunan di bagian timur Al-Quds dan 603 bangunan di zona C.

Otoritas penjajah israel mencegah orang-orang Palestina membangun dan menggunakan tanahnya di kawasan zona C, tanpa adanya izin dari penjajah israel. Namun, izin tersebut sangat mustahil didapatkan oleh orang-orang Palestina. (wm/knrp)

EU Serukan Penjajah israel agar Segera Membebaskan Tawanan Palestina Manasra

Ramallah – Uni Eropa (EU) pada Kamis (24/11/2022), menyerukan kepada...

Penjajahan israel Rugikan Ekonomi Palestina

Tepi Barat – Pembatasan yang diberlakukan oleh otoritas penjajah israel...

Leave your comment