Penjajah israel Kembali Masifkan Serangan ke Distrik Syeikh Jarrah

knrp.org – Al-Quds. `Pasukan penjajah israel kembali menyerang distrik Syeikh Jarrah, di Al-Quds, seperti yang dilansir oleh laman situs aljazeera.net, Rabu (22/6/2021). Penyerbuan ini disertai dengan dimulainya pengusiran para peserta aksi yang bersolidaritas terhadap warga Palestina di Syeikh Jarrah. Sementara itu, PBB menyatakan keprihatinan mendalamnya terkait perkembangan situasi di Syeikh Jarrah.
Penyerangan pasukan penjajah israel ini dilakukan, pasca eskalasi yang terjadi setelah penyerbuan anggota Knesset Bezalel Smotrich dan Orit Struck menyerbu daerah ini, bersama dengan sekelompok pemukim israel lainnya. Penyerbuan dua anggota Knesset israel dengan pemukim israel lainnya, mendapat pengawalan ketat dari pasukan penjajah israel.
Menurut saksi mata, penyerangan ini menyebabkan bentrokan antara penduduk Palestina dengan sekelompok pemukim penjajah israel yang menemani Smotrich. Lembaga-lembaga dan institusi-institusi nasional Palestina menyerukan secara intensif kehadiran penduduk Palestina di wilayah tersebut, menyusul peningkatan serangan pemukim israel, terhadap rumah-rumah orang Palestina yang terancam diusir dalam beberapa hari lalu. (wm)

Penyerbuan ke Masjid Al-Aqsha Di tengah Gempuran ke Jalur Gaza

Al-Quds – Para pemukim illegal yahudi israel pada hari Ahad...

Sabri Peringatkan bahaya Penjajah israel terhadap Pintu Al-Magribah

Al-Quds – Khatib Masjid Suci Al-Aqsha, Syeikh Ikrimah Sabri memperingatkan...