Sinergi Bantu Palestina, Kafilah Solihin Siap Support Program Qurbanku untuk Palestina

,

Jakarta – Perwakilan Kafilah Solihin, Rony Helmi kembali ajak masyarakat Indonesia untuk berkontribusi membantu Palestina lewat program Qurbanku Untuk Palestina 1442 H. Sebelumnya Rony bersama komunitas Kafilah Solihin turut menggalang dukungan dan donasi Emergency Aid for Palestine, dan terkumpul sekitar Rp 437.437.923,-.

Ketua Umum KNRP Azhar Suhaimi dan Wakil Direktorat Program Wilmar Ihsan, bertemu langsung ke Perwakilan Kafilah Solihin, Rony Helmi Selasa (22/6/2021) di kedai Ulik Coffee milik Rony, Ciledug, Tangerang. KNRP memberikan apresiasi keapda Rony berupa sertifikat atas kontribusi terhadap saudara-saudara di Palestina pada program sebelumnya.

“KNRP mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih dari masyarakat Palestina kepada sahabat Kafilah Solihin,” ujar Ustadz Azhar. KNRP siap dan terbuka menerima kolaborasi Kafilah Solihin terutama untuk mensukseskan program Qurbanku untuk Palestina.

Rony mengucapkan terimakasih kepada KNRP yang sudah memfasilitasi Kafilah Solihin untuk penggalangan dana ke Pakestina. Dirinya berharap setiap amal yang telah dikumpulkan dan diberikan semoga mendapat keridhoan dan maghfiroh dari Allah SWT.

Rony menyampaikan Kafilah Solihin akan selalu mensupport dan bersinergi dengan KNRP, khususnya agenda terdekat yakni program Qurbanku untuk Palestina. “Insya Allah, Kafilah Solihin akan selalu mensupport saudara-saudara kita di Palestina dan insya Allah, kita terus bersinergi dengan KNRP,” kata Rony. (yp/knrp)

Gelar Pelatihan Da’i, KNRP Wilayah Jogja Bangun Sinergi dan Edukasi Palestina

Yogyakarta – Dalam rangka membangun sinergi dengan beberapa ormas dan...

Perkuat Kolaborasi Kemanusiaan, KNRP Terima Kunjungan Salam UI

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima kunjungan...