Penyerbuan ke Masjid Al-Aqsha Di tengah Gempuran ke Jalur Gaza

Al-Quds – Para pemukim illegal yahudi israel pada hari Ahad (7/8/2022), menyerbu pelataran Masjid Suci Al-Aqsha di kota Al-Quds, dengan pengawalan ketat polisi penjajah israel, seperti yang dilansir oleh laman situs aljazeera.net, Ahad (7/8/2022). Penyerbuan ini dilakukan di tengah serangan penjajah israel yang terus menerus dilakukan ke Jalur Gaza, yang menyebabkan jatuhnya puluhan korban jiwa dan korban luka.

Penyerbuan hari ini terjadi setelah Perdana Menteri penjajah israel Yair Lapid mengizinkan para pemukim ilegal yahudi israel, serta anggota Knesset penjajah israel menyerbu Masjid Al-Aqsha. Seorang pejabat Badan Wakaf Islam di Al-Quds melaporkan, para pemukim ilegal yahudi israel ini, secara intensif dan berkelompok menyerbu Masjid Al-Aqsha dari pagi hari.

Pejabat Badan Wakaf ini menjelaskan, diantara para penyerbu terdapat seorang mantan wakil partai likud penjajah israel, Rabi Yahuda Glick. Menurut data yang dilansir, jumlah pemukim israel yang menyerbu Masjid Al-Aqsha pada hari Ahad mencapai 1.351 orang. (wm/knrp)

Pemukim israel Terus Serbu Masjid Al-Aqsha

Al-Quds – Anggota parlemen Knesset penjajah israel ekstrimis dari partai...

Tolak Kurikulum israel, Sekolah Palestina di Al-Quds Mogok Massal

Al-Quds – Sekolah-sekolah Palestina di bagian timur kota Al-Quds pada...