Negara-Negara Islam dan Arab Kutuk Serangan israel ke Jalur Gaza

Jalur Gaza – Negara-negara arab dan Islam pada hari Ahad (7/8/2022), terus mengutuk serangan penjajah israel ke Jalur Gaza, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Ahad (7/8/2022). Kuwait mengecam dengan sangat keras serangan penjajah israel ke Jalur Gaza. Kuwait menyebutkan, serangan tersebut telah menyebabkan jatuhnya korban jiwa dan sejumlah orang luka-luka. Kuwait menilai agresi brutal itu merupakan kelanjutan, dari kejahatan yang dilakukan oleh penjajah israel.

Kecaman lain juga datang dari kerajaan Oman. Oman mengutuk agresi yang dilakukan penjajah israel ke Jalur Gaza. Oman menyerukan agar masyarakat internasional ikut bertanggungjawab untuk menghentikan serangan tersebut dan mendukung bangsa Palestina dengan menghentikan penjajahan di tanah Palestina.

Tunisia mengatakan, pentingnya memberikan perlindungan yang diperlukan kepada bangsa Palestina, untuk menghadapi kejahatan penjajah israel. Parlemen Arab dan Organisasi Kerjasama Islam menegaskan, serangan penjajah israel ke Jalur Gaza adalah pelanggaran yang jelas, terhadap hukum internasional, piagam PBB dan konvensi-konvensi internasional. (wm/knrp)

Penjajah israel Lanjutkan Tindakan Rasisnya ke Bangsa Palestina

Palestina – penjajah israel terus melanjutkan kebijakan rasis terhadap orang-orang...

Penyelidikan Terbaru Ungkap Abu Aqleh Sengaja Ditembak Penjajah israel

Palestina – Hasil penyelidikan bersama lembaga Forensic Architecture di Universitas...