Peringati Isra’ Mi’raj, KNRP Gelar Tabligh Akbar Hingga Nonton Bareng Animasi

,

Jakarta – Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj 27 Rajab 1442 Hijriah, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menggelar Isra’ Mi’raj Fair dengan tema “Ke Langit Palestina bersama KNRP”. Rangkaian Isra’ Mi’raj Fair diselenggarakan dalam tiga acara, Tabligh Akbar bersama Habiburrahman El Shirazy pada (11/3/2021), Podcast Hijrah bersama Bang Qubil (artis hijrah) ( 12/3/2021) dan Nonton Bareng Animasi (13/3/2021).

Rangkaian Isra’ Mi’raj Fair dilaksanakan melalui media You Tube dan Zoom Mething sesuai protocol kesehatan Covid 19. Isra’ Mi’raj turut diramaikan oleh sejumlah influencer seperti Tuti Alawiyah yang memandu acara Tabligh Akbar dan Roni Helmi yang memandu Podcast Hijrah. Hadir juga pengongeng, Kak Dwi, yang memandu jalannya acara nonton bareng animasi kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW.

Anak-anak ikut nobar animasi perjalanan Isra’ Mi’raj melalui media zoom meeting, (13/3/2021)

Rangkaian Isra’ Mi’raj Fair KNRP mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya Masjid Al Aqsha di hati ummat Islam. Mengingat di tempat tersebutlah peristiwa Mi’raj Nabi Muhammad ke Sidratul Muntaha.

KNRP juga mengajak kepada masyarakat untuk peduli dan kontribusi terhadap saudara kita di Palestina. Kontribusi baik berupa doa, donasi, atau apapun yang bisa kita kontribusikan serta mendukung dalam permasalahan Palestina dan Masjid Al-Aqsha.

KNRP mengucapkan terimakasih kepada para pengisi dan peserta atas partisipasinya meramaikan acara Isra’ Mi’raj Fair 1442 Hijriah. KNRP juga mengapresiasi para donatur yang telah menyalurkan donasinya untuk Palestina melalui KNRP. Semoga Allah SWT balas dengan sebaik-baik balasan. (yp/knrp)

KNRP Apresiasi Warga Bogor yang Sudah Berdonasi ke Palestina

Bogor – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) memberikan apresiasi...

KNRP Sumut

Pengurus Baru KNRP Sumatera Utara Siap Bersinergi

Medan – Dalam rangka optimalisasi peran KNRP (Komite Nasional Untuk...

Leave your comment