KNRP Apresiasi Warga Bogor yang Sudah Berdonasi ke Palestina

,

Bogor – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) memberikan apresiasi berupa pigura Masjid Al-Aqsha ke Keluarga Pak Herry pada Rabu (17/3/2021). Pak Herry merupakan warga Bogor yang walaupaun ditengah kondisi sulit dan pandemi covid 19, namun turut berkontribusi memberikan donasinya ke Palestina melalui KNRP.

Donasi disampaikan saat Tim KNRP yang hadir yakni Suhartono TB, Iskandar Samaullah, dan Wilmar Ihsan. KNRP sangat senang dan berpesan semoga Allah senantiasa mencurahkan keberkahan untuk kita semua.

“Saat ini kita mungkin sedang susah dan kondisi sosial ekonomi mempengaruhi konstribusi kita tapi ingatlah sesusah susahnya kita ternyata mereka di Palestine dan sekitarnya lebih susah,” Ujar Ustadz Suhartono di sela-sela obrolan dengan keluarga Pak Herry.

Karena itu, lanjut Suhartono, mari kita optimalkan momentum Ramadhan sebagai sarana melipat gandakan amal kita sehingga tetap terus Peduli atas permasalahan yang mereka alami dan tidak menyurutkan untuk berkontribusi. “Jadi bukan mereka yang butuh kita tapi kitalah yang membutuhkan mereka,” tambah Ustadz Suhartono. Keluarga Pak Herry sangat senang dan antusias atas apresiasi dari KNRP. Semoga bisa terus mengingatkan akan pentingnya menjaga kiblat pertama ummat Islam, Masjid Al-Aqsha. (yp/knrp)

KNRP Sampaikan Hubungan Indonesia Palestina di Masjid Al-Mujahidin PLN Batubara

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) berkesempatan mengisi...

KNRP Hadiri Konferensi Internasional Aktivis Palestina di Istanbul

Instanbul – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menghadiri konferensi...