Perkuat Kolaborasi Kemanusiaan, KNRP Terima Kunjungan Salam UI

,

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima kunjungan dari pengurus Lembaga Dakwah Kampus Nasional Nuansa Islam Mahasiswa Universitas Indonesia (Salam UI) pada Selasa (7/9/2022) di Kantor KNRP, Jakarta. Perwakilan KNRP yang menyambut diantaranya Ketua Subdirektorat Mitra dan Jaringan KNRP Iskandar Samaullah, Ketua Subdirektorat Support Even KNRP Gigih Ginanjar, dan Ketua Subdirektorat Sosialisasi dan Edukasi KNRP Wadil Muqoddasi Thuwa.

Ketua Salam UI Maulana Fajrul Izzi, mengatakan kunjungan Salam UI disamping silaturahim juga sebagai ikhtiar kolaborasi kemanusiaan untuk Palestina. Seperti diketahui, KNRP merupakan lembaga kemanusiaan untuk Palestina yang menghadirkan program kegiatan ke-Palestinaan.

Lebih lanjut Izzi berharap ada gerakan bersama KNRP dan Salam UI untuk menjaga isu kemanusiaan Palestina agar tidak hilang dan terus tersampaikan hingga ke generasi berikutnya.

“Semakin banyak informasi dan kolaborasi kebaikan, insya Allah gerakan untuk Palestina makin kokoh dan singnifikan,” kata Izzi.

KNRP dan Salam UI tengah bersiap menggelar agenda syiar Palestina seperti diskusi publik, islamic book fair dan konser amal kemanusiaan. Kegiatan kemanusiaan ini, lanjut Izzi, sangat dibutuhkan guna mewarnai lingkungan kampus UI dengan isu kemanusiaan Palestina. (yp/knrp)

Ketua DPRD Provinsi Sultra Apresiasi Program Kemanusiaan KNRP

Kendari – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi...

Ramaikan Semarak Solidaritas untuk Palestina Melalui Seminar Parenting

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menggelar seminar...