Perwakilan Palestina Boikot Festival Film Canne

knrp.org – Paris. Perwakilan orang-orang Palestina memutuskan untuk memboikot Festival Film “Canne”, di Perancis pada tahun ini, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Senin (11/7/2021). Pemboikotan ini dikarenakan pihak penyelenggara mengklasifikasikan film “Let it be Morning”, sebagai film penjajah israel.

Surat kabar penjajah israel, Jerusalem Post melansir, bahwa sejumlah orang-orang Palestina menulis surat dan mengirimkannya ke pihak penyelenggara festival. Surat ini menjelaskan dasar alasan pemboikotan terhadap festival tersebut. Menurut surat tersebut, para perwakilan Palestina ini menekankan penolakannya akan pencantuman nama negara israel. Hal ini dikarenakan penjajah israel telah melakukan gelombang kekerasan terhadap bangsa Palestina.

Perwakilan Palestina ini menilai, sikap diam terhadap kejahatan penjajah israel merupakan bentuk memperkuat undang-undang apartheid dan menghapuskan kekerasan yang dilakukan penjajah israel terhadap Palestina. Tokoh-tokoh Palestina yang memboikot yaitu Alex Bakri, Jona Suleiman dan Salim Daou. (wm)

Pasukan israel Lukai 52 Orang Palestina di Tepi Barat

Tepi Barat – Bulan Sabit Merah Palestina (PRC) melansir, bahwa...

Parlemen Irak Setujui RUU Kriminalisasi Normalisasi dengan israel

Baghdad – Dewan Perwakilan Rakyat Irak pada hari Kamis (26/5/2022),...