Proyek-Proyek Permukiman Penjajah israel Bertujuan untuk Yahudisasi Al-Quds

Gaza – Kelompok Palestina pada Selasa (22/11/2022), menyatakan proyek-proyek permukiman penjajah israel di kota Al-Quds, merupakan salah satu metode meyahudisasi kota Al-Quds, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Selasa (22/11/2022).

Juru Bicara kelompok tersebut menyampaikan, proyek-proyek perluasan permukiman penjajah israel antara Al-Quds dan permukiman-permukiman penjajah israel terus berlanjut, serta adanya keinginan otoritas penjajah israel di kota Al-Quds, untuk membuka bagian utara proyek perluasan jalan terowongan, sebagai bagian dari kebijakan agresif yang sedang berlangsung.

“Kebijakan itu ditujukan untuk yahudisasi kota suci Al-Quds dan mengisolasi identitas Palestina, serta memfasilitasi para pemukim ilegal yahudi israel ke Al-Quds, sebagai upaya memalsukan sejarah dan memaksakan realitas yang baru,” kata Juru Bicara kelompok tersebut. Hukum internasional menganggap Tepi Barat dan bagian timur Al-Quds sebagai wilayah terjajah, dan seluruh aktivitas pembangunan yang berada di dalamnya adalah ilegal. (wm/knrp)

Penjajah israel Hancurkan Rumah Orang Palestina yang Sedang Dibangun

Al-Quds – Otoritas penjajah israel pada Senin (7/11/2022), menghancurkan rumah...

Selama Oktober 2022, Penjajah israel Serbu 24 Kali Masjid Al-Aqsha dan Larang 73 Adzan di Masjid Ibrahimi

Al-Quds – Menteri Agama dan Wakaf Sheikh Hatem Al-Bakri mengatakan,...

Leave your comment