Sabri Peringatkan bahaya Penjajah israel terhadap Pintu Al-Magribah

Al-Quds – Khatib Masjid Suci Al-Aqsha, Syeikh Ikrimah Sabri memperingatkan serangan yang terus menerus dilakukan oleh pasukan penjajah israel ke wakaf Islam, serta upaya yang terus dilakukan oleh penjajah israel untuk menyingkirkan Wakaf Islam dari pintu Al-Magharibah, seperti yang dilansir oleh laman situs felesteen.news, Rabu (3/8/2022).

Hal tersebut ia sampaikan pada Rabu (3/8/2022), terkait kondisi serius Masjid Suci Al-Aqsha, akibat langkah-langkah berbahaya yang terus dilakukan penjajah israel terhadap masjid suci tersebut. Sabri mengecam serangan apapun yang dilakukan oleh penjajah israel di pintu Al-Magribah. Ia juga menyatakan penolakannya untuk serangan apapun terhadap Masjid Al-Aqsha dan sekitarnya.

Sabri menyerukan kepada seluruh warga Palestina di semua kota agar melakukan perjalanan ke Masjid Al-Aqsha, untuk sholat dan beri’tikaf di dalamnya, sekaligus menghadapi apapun serangan penjajah israel terhadap Masjid Al-Aqsha. Ia meminta masyarakat internasional agar segera bergerak, serta mendesak negara-negara arab menekan penjajah israel, hingga penjajah israel membatalkan rencananya ke Masjid Suci Al-Aqsha dan kebijakan serangan ke situs-situs suci Islam. (wm/knrp)

Penyerbuan ke Masjid Al-Aqsha Di tengah Gempuran ke Jalur Gaza

Al-Quds – Para pemukim illegal yahudi israel pada hari Ahad...

Kecaman Terhadap Kejahatan israel atas Dunia Pendidikan Palestina

Al-Quds – Sebuah kelompok Palestina pada hari Jum’at (29/7/2022) mengecam,...

Leave your comment