Serangan israel ke Jalur Gaza Terus Memakan Korban

Jalur Gaza – Kementerian Kesehatan Palestina mengumumkan penambahan jumlah korban jiwa dan korban luka, akibat serangan penjajah israel ke Jalur Gaza, seperti yang dilansir oleh laman situs aljazeera.net, Ahad (7/8/2022). Tercatat, 31 orang meninggal dunia, yang diantaranya 6 orang anak-anak dan 4 orang wanita, serta 265 orang luka-luka sejak awal serangan penjajah israel ke Jalur Gaza ada Jumat (5/8/2022).

Penyerangan di hari ketiga ini terjadi bertepatan dengan penyerbuan sekelompok pemukim illegal yahudi israel, ke Masjid suci Al-Aqsha. Juru Bicara tentara penjajah israel menyatakan, pasukan penjajah israel melakukan serangan ke wilayah Jalur Gaza. Koresponden aljazeera memberitakan, pesawat-pesawat tempur penjajah israel membombardir lahan pertanian, yang berlokasi di kota Gaza, Jabalia dan Bait Lahiya. Para petugas pertahanan sipil mengevakuasi jenazah-jenazah dari puing-puing reruntuhan bangunan, yang hancur akibat serangan penjajah israel.

Petugas pertahanan sipil melaporkan, masih banyak korban-korban yang berada di bawah reruntuhan bangunan yang dihancurkan penjajah israel. Akibat serangan brutal penjajah israel ini, tercatat sekitar 1.400 lebih bangunan tempat tinggal hancur, diantaranya, 9 rumah susun hancur, 16 unit rumah hancur total, 71 unit rumah tidak layak huni dan 1.400 unit hancur sebagian. (wm/knrp)

Penjajah israel Lanjutkan Tindakan Rasisnya ke Bangsa Palestina

Palestina – penjajah israel terus melanjutkan kebijakan rasis terhadap orang-orang...

Penyelidikan Terbaru Ungkap Abu Aqleh Sengaja Ditembak Penjajah israel

Palestina – Hasil penyelidikan bersama lembaga Forensic Architecture di Universitas...