Sekelompok Pemukim israel Bangun Permukiman Di Dekat Jericho

knrp.org – Tepi Barat. Sekelompok pemukim yahudi penjajah israel pada Selasa (23/11/2021), telah mulai membangun sebuah pos permukiman ilegal, di tanah Palestina yang mereka rampas di desa Ein Al-Auja, bagian utara Jericho (Ariha), wilayah Tepi Barat terjajah, seperti yang dilansir oleh laman situs middleeastmonitor.com, Rabu (23/11/2021). Menurut sumber setempat, para pemukim penjajah israel ini menyerbu sebuah wilayah, yang dekat dengan desa itu, dengan kendaraan-kendaraan dan peralatan-peralatan konstruksi. Pasca penyerbuan, pasukan penjajah israel mulai membangun pos permukiman mereka.

Pada tahun ini, penduduk Palestina di desa Ein Al-Auja mengalami pembongkaran dan persekusi yang dilakukan oleh penjajah israel. Selain itu, para pemukim maupun tentara penjajah israel juga berulang kali melakukan penyerangan dan pelanggaran kepada desa tersebut.

Para penduduk Palestina di desa itu ditolak aksesnya untuk mendapatkan pelayanan dasar oleh otoritas penjajah israel, akibat lokasinya yang berada di kawasan zona C, wilayah Tepi Barat terjajah. Kawasan ini merupakan wilayah Palestina yang berada di bawah kendali administrasi dan militer penjajah israel. (wm/fh)

israel Tangkap Seorang Pengusung Jenazah Jurnalis Al Jazeera

Palestina – Polisi penjajah israel menangkap salah satu pengusung jenazah...

Palestina Peringatkan Eskalasi Permukiman di Tepi Barat

Tepi Barat – Menteri Luar Negeri Palestina, Riyadh Al-Maliki memperingatkan...