Ummi Pipik Ajak Masyarakat Indonesia untuk Bantu Palestina Lewati Cuaca Ekstrem Musim Dingin

,

Jakarta – Ummi Pipik Dian Irawati terima silaturahim dari Tim Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) pada hari Jum’at (19/11/2021) di Cafe A5, Cibubur, Jakarta. Ummi Pipik sampaikan bahwa Palestina saat ini sedang bersiap menghadapi cuaca ekstrem musim dingin dengan suhu hingga di bawah nol derajat.

“Sahabatku, derita yang dialami Palestina belum usai. Penjajahan, blokade dan agresi zionis israel mewarnai hari-hari mereka. Ditambah lagi saat ini mereka menghadapi cuaca ekstrem musim dingin,” kata Ummi Pipik.

Bagi Ummi Pipik, Palestina adalah sebuah cinta, ruang, untuk menggapai makna cinta itu sendiri. Maka saat saudara-saudara di Palestina sakit, kita sebagai saudaranya di Indonesia pun merasa ikut sakit.

“Mereka tidak hanya membutuhkan selimut dan penghangat ruangan untuk menghangatkan badan, namun juga membutuhkan empati dari kita untuk memupuk semangat berjuang menggapai harapan,” tutur Ummi Pipik.

Ummi Pipik mengajak kepada masyarakat Indonesia untuk memberikan donasi terbaik kita untuk hangatkan Palestina. Semoga melalui bantuan ini, bisa jadi amal jariah dan sebagai saksi bahwa kita di Indonesia turut memberikan kontribusi nyata untuk hangatkan Palestina. (yp/knrp)

Memasuki Tahun 2022, KNRP Kirim Paket Bantuan Musim Dingin untuk Palestina

Jakarta – Memasuki tahun 2022, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina...

KNRP Adakan Makan Bersama dengan Anak Yatim di Kamp Pengungsian di Lebanon

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) pada Kamis...