Tentara Penjajah israel Tembak Anak Palestina di Tepi Barat

Ramallah – Seorang Anak Palestina ditembak militer penjajah israel pada Selasa (15/11/2022), ketika pemukim ilegal yahudi israel menyerang kendaraan-kendaraan milik orang Palestina, di berbagai wilayah di Tepi Barat, seperti yang dilansir oleh laman situs aa.com.tr, Rabu (16/11/2022).

Menteri Kesehatan Palestina mengkonfirmasi, bahwa seorang anak Palestina berumur 12 tahun, terkena peluru karet di bawah mata kanan saat penyerbuan tentara penjajah israel ke kota Sinjar, di kota Dura, Tepi Barat. Kementerian Kesehatan Palestina juga mengatakan, anak tersebut telah dievakuasi ke rumah sakit pemerintah setempat untuk mendapatkan pengobatan.

Menurut saksi mata, anak itu terluka pada Selasa (15/11/2022) malam, saat berada di akses masuk Al-Khalil yang mengarah ke distrik Dura. Para tentara penjajah israel menyebar di wilayah Dura dan menutup akses masuk di kota Khalil, lalu melakukan pemeriksaan-pemeriksaan kamera toko-toko. Menurut saksi mata, bentrokan terjadi akibat penangkapan sepihak 3 orang Palestina dan penembakan ke anak Palestina. (wm/knrp)

EU Serukan Penjajah israel agar Segera Membebaskan Tawanan Palestina Manasra

Ramallah – Uni Eropa (EU) pada Kamis (24/11/2022), menyerukan kepada...

Penjajahan israel Rugikan Ekonomi Palestina

Tepi Barat – Pembatasan yang diberlakukan oleh otoritas penjajah israel...

Leave your comment